Review Game WAKFU Raiders

1 min read

wafku raiders

WAFKU raiders adalah adalah satu permainan MMORPG yang terbilang popular. Game ini pertama kali dirilis pada bulan Februari 2012 untuk PC: Windows, Linux, dan Mac OS. Saat ini, Gumi membuat game WAKFU untuk platform Android dan iOS yang diberi nama WAKFU Raiders.

Jika Anda penasaran dengan game wafku raiders ini, simak review singkat :

wafku raiders

First Time

Ketika Anda pertama kali menjalankan WAKFU Raiders, Anda harus mendownload data permainannya terlebih dahulu. Sayangnya, besaran data yang diperlukan untuk mengunduh aplikasi ini tidak disebutkan. Apabila kital lihat dari menu App di Setting, permainan ini mempunyai data sebesar 349MB.

Setelah Anda selesai mendownload datanya, Anda wajib mengikuti tutorial dan akan memperoleh tiga karakter yang dapat dimainkan.

READ  Nacific Fresh Herb Origin Serum 50ml

Gameplay Wafku Raiders

Di game ini, Anda akan bermain sebagai utusan dari Master Yakusha. Dimana, Anda bertugas memperoleh informasi tentang anomali aneh yang terjadi di seluruh World of Twelve, terutama di Etatim Dimension.

Di masing-masing battle game WAKFU Raiders, Anda dapat menyusun tim yang terdiri dari lima karakter. Battle di permainan ini memakai sistem real-time dan serangan akan dilakukan dengan otomatis. Karakter akan menyerang lawan dengan sendirinya. Akan tetapi, Anda perlu men-tap layar untuk melakukan spesial dan kombo.

Di masing-masing level, battle dibagi menjadi tiga gelombang. Di mana, bos biasanya muncul pada gelombang terakhir. Setelah musuh di gelombang pertama dikalahkan, Anda akan lanjut ke gelombang berikutnya hingga akhir. Setelah itu, Anda akan memperoleh exp dan sejumlah item di akhir permainan.

READ  Konsep Undangan Wedding Online Simpel dan Bermakna

Karakter dan Senjata

Game memberikan tiga karakter yang dapat dimainkan di awal permainan. Selama permainan berlangsung, Anda dapat mengoleksi beragam karakter lain. Agar dapat memperoleh karakter baru, Anda dapat menggunakan reward setelah melewati pencapaian tertentu. Anda juga bisa memanggilnya melalui “Portal.”.

Namun, Anda tidak akan langsung memperoleh karakter tersebut, tetapi berupa “soul”. Setelah memperoleh cukup soul dari satu karakter,  baru Anda dapat men-summon karakter tersebut.

Demikianlah review mengenai game WAKFU Raiders. Segera unduh aplikasinya dan mainkan keseruan gamenya.

Mengetahui Keunggulan Memilih Jurusan Kuliah IPA

Setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda, permasalahan tentang jurusan dua-duanya sangat bagus dengan keunggulannya masing-masing, bagi Anda yang masih bingung dalam memilih jurusan, dapat...
Admin
2 min read